Sembilu News

Beraroma Korupsi….? BPK diminta Audit Pelaksanaan Anggaran Desa Pendung Mudik

Sembilunews.com
Pekerjaan Peningkatan Jalan Objek Wisata senilai 40 Juta yang bersumber dari Dana Desa Pendung Mudik Kecamatan Air Hangat Tahun 2020 dalam Realisasinya terkesan terjadi praktek Korupsi.

Pasalnya Jalan menuju Objek Wisata Air Terjun Batu Gedang tersebut tidak nampak seperti telah dilaksanakan Peningkatan, seperti dari hasil pantauan awak media ini di Lokasi kegiatan tersebut terkesan tidak menemukan adanya pekerjaan peningkatan jalan yang di Anggarkan, terlihat dari Badan Jalan yang melintasi sungai kecil masih menggunakan Jembatan dari kayu bekas seberan (potongan kayu olahan)

Sedangkan Anggaran lain nya seperti Peningkatan Balai Desa dengan Anggaran 84,5 Juta juga tidak ada dilaksanakan, namun pihak Pemerintahan Desa setempat melalui Sekretaris Desa ketika di konfirmasi via pesan WA beberpa waktu lalu mengatakan bahwa “Jalan tersebut sudah kami kerjakan sebegai mana mestinya, sedangkan untuk Anggaran Rehabilitasi Balai Desa kami buat untuk Hol Bulutangkis” pangkas nya.
Sedangkan PJS kades yang merupakan Pengguna Anggaran dalam Kegiatan tersebut belum membalas pesan WA terhadap konfirmasi awak media ini. (iwan)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Share via
Copy link
Powered by Social Snap