Sembilu News

Diduga Kuat Lakukan Korupsi, Kades Kampung Dalam Mengelak Dipertanyakan

 

Sembilunews.com
Dalam pelaksanaan kegiatan Pemerintahan Desa Tahun Anggaran 2020 lalu, di Desa Kampung Dalam Kecamatan Hamparan Rawang Kota Sungai Penuh ditenggarai terjadinya Penyimpangan.

Dahrizal selaku Kepala Desa ketika di temui awak media sembilunews.com beberapa waktu lalu di ruang kerja nya mengatakan “Belum ada persiapan” untuk menjawab beberapa pertanyaan yang disampaikan awak media ini terkait beberapa item Penggunaan Anggaran Dana Desa (ADD) dan Dana Desa (DD) Desa Kampung Dalam tahun 2020, yang diduga kuat terjadi penyimpangan.

Padahal yang dipertanyakan oleh awak media sembilunews.com ini, hanyalah segelintir pertanyaan umum saja, yang seharusnya mampu di jawab lansung oleh kades tersebut saat itu, bukan sebaliknya.

Tak sampai disana, dalam menyikapi hal ini, maka langkah selanjutnya yang di lakukan oleh awak media sembilunews.com untuk menelusuri dugaan kuat korupsi yang telah dilakukannya adalah dengan menyampaikan kembali surat Konfirmasi Tertulis, yakni Tertanggal 06 April 2021 dan telah di terima oleh Sekretaris Desa Kampung Dalam tersebut, namun hingga kini belum juga di peroleh balasan nya.

Dengan belum diperolehnya Jawaban dari Surat Konfirmasi Tertulis yang mempertanyakan tentang Dugaan Korupsi Penggunaan keuangan Desa Kampung Dalam yang telah mengahabiskan waktu beberapa Hari Kerja menimbulkan asumsi bahwa Dahrizal selaku Kepala Desa Kampung Dalam sengaja tidak mau menjawab pertanyaan yang di sampaikan karena takut akan terbongkarnya dugaan Korupsi dalam Pengelolaan Keuangan Desa Kampung Dalam Tahun Anggaran 2020 seperti yang di soalkan awak media ini. (Tim)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Share via
Copy link
Powered by Social Snap