Sembilu News

Polres Merangin Canangkan Zona Integritas Untuk Pelayanan Masyarakat

Sembilunews — Merangin, Sebagai wujud untuk meningkatkan pelayanan kepada masyarakat, Polres Merangin mencanangkan zona integritas dan meminta pendapat dari masyarakat terkait pelayanan Polri khususnya di wilayah hukum Polres Merangin.

Polres Merangin berkomitmen dalam rangka pencanangan zona integritas ini akan melaksanakan tugas-tugas sesuai dengan aturan-aturan yang ada.

Acara penandatanganan Pencanangan Pembangunan Zona Integritas menuju Wilayah Bebas dari Korupsi (WBK) dan Wilayah Birokrasi Bersih Melayani (WBBM) dilaksanakan di Aula Utama Mapolres Merangin.

Turut hadir dalam acara tersebut Wakil Bupati Merangin, H.Mashuri S.Pd MM Dandim 0420/Sarko, Kol Inf Tomy Radya Lubis Ketua DPRD Kabupaten Merangin, Herman Efendi Kajari Merangin, Ketua PN Bangko serta Kabag dan Kasat di Jajaran Polres Merangin.

Terkait pelayanan selama ini yang telah dijalankan, Kapolres Merangin AKBP Irwan Andy P., menyampaikan bahwa masih membutuhkan banyak masukan dalam memperbaiki layanan kepada masyarakat.

“Selama ini kita sudah melaksanakan pelayanan dengan baik, tapi kita masih membutuhkan masukan dari masyarakat apa yang perlu kami tambahkan dalam rangka meningkatkan pelayanan kepada masyarakat” ujar Kapolres.

Dalam menunjang program pencanangan zona integritas ini Kapolres juga menyebutkan bahwa Polres Merangin SIAP, yakni Sinergi, Inovatif, Antisipatif, dan Proaktif dengan moto hadir berbuat dan bermanfaat.”Polres Merangin SIAP ini dimana Polres Merangin Sinergi, Inovatif, Antisipatif, dan Proaktif dengan moto hadir berbuat dan bermanfaat. Kehadiran polisi diharapkan dapat melaksanakan tugasnya berbuat sesuai dengan profesional dan bermanfaat bagi masyarakat” tambahnya.­(Dhe)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Share via
Copy link
Powered by Social Snap