Sembilu News

FIKAR AZAMI DAN YOS ADRINO DI SAMBUT HANGAT PEDAGANG DAN PENGUNJUNG KHINCAY PLAZA

Sungai Penuh – Sembilunews. Pasangan Calon Walikota Sungai Penuh No urut Dua Fikar Azami SH. MH dan Yos Adrino SE beserta Rombongan Tim, Blusukan dipasar Kota Sungai Penuh, pasangan ini di iringi Simpatisan serta Masyarakat sekitar berjalan menuju Khincay Plaza pada hari Minggu 27/09/2020.

Kunjungan kali ini masih bertujuan bersilahturahmi menyapa Masyarakat juga kembali menampung Aspirasi Pedagang dan pengunjung Pasar, Fikar Azami dan Yos Adrino berbincang dengan pemilik Kios dan Toko, untuk mendengar keluhan mereka.

Salah satu pedagang sempat berharap dan mengatakan pada pasangan cawako sungai penuh ini, untuk memperbaiki yang sudah Baik. ” Semenjak Cafe di lantai tiga di tutup Kami merasa nyaman, dan Kami juga minta bagian luar Bangunan Khincay Plaza agar di cat” Ungkap nya

Kedatangan Fikar Azami dan Yos Adrino beserta Rombongan Tim kembali dapat sambutan sangat hangat dari Masyarakat, Banyak, beberapa pengunjung dan Pedagang Pasar berebut minta poto bersama kedua Pasangan Cawako Sungai Penuh ini.

Mengenai aspirasi pedagang dan pengunjung, Fikar Azami dan Yos adrino berjanji, nantinya jika terpilih akan membenahi yang baik untuk menjadi lebih baik lagi.

“Insyallah,, jika kami berdua di beri kepercayaan, semua keinginan Masyarakat akan kami perjuangkan”. Ucap nya

Kegiatan silahturahmi kedua Cawako Sungai Penuh beserta rombongan tim berakhir pada pukul Satu siang.

Uje jambak

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Share via
Copy link
Powered by Social Snap