Sembilu News

Untuk Mencegah Corona , PJS Kades Batang Sanger Bagikan BLT DD Tahap II Bulan IV , V dan VI Sekaligus

Kerinci-Sembilunews.com Pemerintahan Desa Batang Sangir dibawah pimpinan Nani Sugianto, SE Rabu  (16/09) bagikan BLT DD tahap II bulan IV, V, VI sekaligus.

Pembagian BLT DD Desa Batang Sanger hari ini tuntas sudah semuanya dari tahapan 1 hingga VI, semuanya berjalan dengan baik dan sukses , hal ini dijelaskan PJS Kades kepada awak media.

Tujuan membagikan BLT DD IV , V dan VI sekaligus mengingat ketertinggalan kita dari Desa lain dan yang paling penting untuk mencegah Covid 19 yang isu saat ini Kabupaten Kerinci sudah semakin banyak lagi yang positif , seperti yang terjadi dengan warga Kerinci di Desa Limok Manaih Pulau Tengah dikabarkan sudah 5 orang diduga positif terpapar virus Corona yang saat ini sudah di isolasi di RSU Maijen M.Thalib.

Untuk mencegah kerumunan dan mengumpulkan orang banyak agar terhindar dari wabah Corona yang kita takuti ini maka ada baiknya pembagian BLT DD sekaligus dibagikan 3 tahapan , demi menjaga kesehatan dan keselamatan kita bersama ,menurut Nani Sugianto PJS Kades Batang Sanger kepada wartawan.

Lanjut PJS Kades jika kita selalu mengumpulkan orang banyak dan berkerumun takutnya nanti ada salah satu warga yang baru pulang dari luar daerah tidak terpantau dan terkontrol , jika dia terinfeksi tidak menutup kemungkinan akan menular ke warga yang lain, maka kesimpulan Pemerintahan Desa Batang Sanger membagikan BLT DD sekaligus IV ,V , VI , dan ini juga sudah berkoordinasi dengan pihak PMD Kabupaten Kerinci dan Pihak Kecamatan Kayu Aro , namun tetap mengikuti protokol kesehatan yang sudah ditetapkan.

Senada dengan himbauan pemerintah,  Nani Sugianto juga menghimbau kepada warga masyarakat Batang Sangir untuk tetap beraktifitas dengan mematuhi protokol kesehatan,  jangan lupa memakai masker,  ” ungkapnya( AL )

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Share via
Copy link
Powered by Social Snap