Sembilu News

Gangguan Sinyal Telkomsel Juga Dialami Wilayah Tapan (pessel)

Sembilunews.com.
Jaringan untuk HP saat ini mayoritas pengguna Telkomsel adalah pelanggan terbesar di Republik ini jika di bandingkan dengan operator lain seperti XL, Indosat dll.

Sehingga jika terjadi permasalahan jaringan pada Telkomsel yang menyediakan kebutuhan masyarakat terhadap gangguan jaringan bisa saja menjadi persoalan serius di tengah masyarakat, pasalnya hampir sebagian besar masyarakat adalah pengguna aktif ponsel pintar yang membutuhkan jaringan untuk terhubung dengan pihak lain nya.

Seperti keluhan yang dirasakan oleh masyarakat Tapan bungga yang sibuk meracau kesal dengan menyebutkan “Pacuma sajo awak bali paket, tahunyo indak bisa dipagunokan. Kalau mode iko, tantu rugi kami masyarakat dek nyo, pulsa jo paket dibali tapi dak bisa mamakai nyo” diketahui sembilunews.com senin 14/9/2020

Hal tersebut terjadi secara spontan akibat gangguan sinyal Telekomunikasi mikik Telkomsel terhadap dampak yabg timbul di semua lapisan masyarakat, karena Telkomsel tidak hanya memasok kebutuhan jaringan Telefon selular dan juga jaringan Internet yang sudah menjadi kebutuhan masyarakat saat ini.

Penulis: Aldasman

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Share via
Copy link
Powered by Social Snap