Sembilu News

PASTIKAN IKUTI LOMBA DESA DAN JAMBORE PKK TINGKAT KABUPATEN KERINCI

Kerinci.Sembilu News.Com. Desa Siulak Deras Mudik memang patut diacungi jempol berkat kerja sama Kades Saharman bersama tokoh masyarakat dan kekompakan masyarakat juga tak lepas peran ibuk-ibuk PKK nya, berhasil mencapat target juara umum pada lomba Desa dan Jambore Pkk tingkat kecamatan gunung kerinci,sebut Camat gunung kerinci Drs. Selhanudin saat di temui media ini di ruang kerja (03/09/20).

Kita sudah pastikan Desa siulak Deras Mudik dikirim sebagai perwakilan dari Kecamatan Gunung Kerinci ke tingkat kabupaten untuk mengikuti Lomba selanjut nya, sesuai jadwalnya lomba Jambore PKK akan dilaksanakan pada bulan September ini dan lomba Desa akan di laksanakan pada tahun depan sekitar Bulan April jika tidak ada perubahan jadwal sebut camat.

Untuk itu camat meminta pada Kades agar mempersiapkan segala persiapan baik itu fisik seperti lingkungan desa, jenis yang akan di ikuti pada lombanya harus di persiapkan dan administrasi desa, kita berharap supaya Desa Siulak Deras Mudik bisa menjuari lagi di Kabupaten Kerinci, jika berhasil lagi maka akan mengikuti di tingkat provinsi lagi.

Saya harap agar masyarakat siulak deras mudik khusus nya supaya selalu menjaga kebersihan, keamanan dan lainnya di lingkungan desa, bagi desa yang belum sempat menjuarai juga harus mempersiapkan desa masing-masing untuk mengikuti lomba tahun berikut nya,”pungkas camat.(Saprial)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Share via
Copy link
Powered by Social Snap