Sembilu News

Dua Warga Pessel Positif Covid-19

Pessel-Sembilunews.com. Tim Gugus Tugas Penanganan COVID-19 Kabupaten Pesisir Selatan, Sumatera Barat merilis sebanyak dua warga di daerah itu kembali terjangkit positif COVID-19, Senin 24 Agustus 2020.

Kepastian itu, diinformasikan Juru Bicara (Jubir) Gugus Tugas COVID-19 Pessel, Rinaldi pukul 13.00 WIB. Menurutnya, dari dua kasus itu, satunya merupakan personel polisi.”Benar satu polisi, tapi saya tidak tahu jabatannya. Masuk ke kasus 32, umurnya 41 tahun alamat Nagari Pasar Bukit Tapan Kecamatan Basa Ampek Balai Tapan,” ungkap Rinaldi saat dikonfirmasi.

Sementara satunya lagi belum diketahui profesinya. Hanya dari rilisnya, merupakan seorang perempuan asal Nagari Nanggalo, Kecamatan Koto XI Tarusan.

Kasus ke-33 adalah perempuan umur 24 tahun, alamat Nanggalo Kecamatan Koto XI Tarusan, diisolasi mandiri di rumah. “Perempuan ini umurnya 24 tahun, alamat Nanggalo Kecamatan Koto XI Tarusan, dan diisolasi Mandiri di rumah,” terangnya.

Saat ini Tim Gugus Tugas tengah melakukan tracking terhadap kasus positif baru tersebut, dan untuk personel polisi yang terjangkit COVID-19 sudah dibawa dan diisolasi di Padang Besi.

“Jadi dengan adanya dua warga yang positif ini, total semuanya sudah 33 orang, dengan sembuh 22 orang,” tutupnya.(Aldasman)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Share via
Copy link
Powered by Social Snap