Sembilu News

Matang, Rudi Jalin Silahturahmi Dengan Tokoh Di Silaut


Cawabup Pesisir Selatan, Apt. Rudi Hariyansyah, S.Si saat menjalin silahturahmi dengan tokoh masyarakat di Silaut 1, Kecamatan Silaut.

SEMBILUNEWS– Bursa pencalonan Bakal Calon (Balon) Bupati dan Wakil Bupati Pesisir Selatan semakin hangat menjadi perbincangan ditengah masyarakat. Pasalnya dalam kurun waktu yang kurang lebih 3 hingga 4 bulan menjelang pelaksanaan pesta demokrasi yang akan digelar 9 Desember 2020 mendatang, tentu masyarakat sudah mulai melakukan persiapan untuk menentukan pilihannya masing-masing.

Sementara itu, Bacalon Wakil Bupati Pesisir Selatan, Apt. Rudi Hariyansyah, S.Si yang akan maju di Pilkada berpasangan dengan Drs. Rusma Yul Anwar, M.Pd yang kini masih aktif menjabat Wakil Bupati Pesisir Selatan, tampak semakin serius dan matang dalam pencalonannya. Hal ini terlihat dari pantauan sembilunews, saat Rudi berada di Kecamatan Silaut.

“Kita hari ini menjalin silahturahmi ke beberapa tokoh yang ada di Silaut. Hal ini tentunya merupakan sebuah bentuk jalin komunikasi dan silahturahmi kami pada beberapa tokoh sebagai tempat kami bertukar pikiran. Sebagai yang muda tentu kami wajib untuk bersilahturahmi pada orangtua kami yakni para tokoh ataupun sesepuh yang ada disini,” ungkap Rudi dengan nada rendah hatinya.

Rudi sempat menjelaskan, niatnya untuk maju di Pilkada 2020 mendatang sangat serius dan sudah matang, apalagi berpasangan dengan Drs. Rusma Yul Anwar, M.Pd yang dinilai sangat dikenal dan familiar oleh masyarakat di Pesisir Selatan, khususnya dibidang pendidikan, lantaran pernah juga menjabat sebagai Kepala Dinas (Kadis) Pendidikan dan Kebudayaan Kabupaten Pesisir Selatan.

“Saya asli puta Tapan, dan oleh sebab itu untuk di Daerah Pemilihan (Dapil) V Pesisir Selatan ini. Saya akan selalu menjalin komunikasi dan silahturahmi dengan tujuan akhir saya tentunya menyampaikan niat saya untuk maju di Pilkada sebagai Cawabup periode 2021-2024 mendatang. Oleh sebab itu saya sekali lagi sangat berharap agar masyarakat aktif dalam hari H pencoblosan, dan diharapkan tidak Golput, karena satu suara yang diberikan sangat berarti untuk 5 tahun kedepan. Siapapun yang dipilih oleh masyarakat tentunya akan memberi perubahan bagi daerah kita ini,” tutupnya.

” al dasman sembilu news “

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Share via
Copy link
Powered by Social Snap