Youtubers PS Beriang Official Tapan Promosikan Sosial Budaya Pesisir Selatan

Pes-Sel-Sembilunews.com
Terbentuk nya group berawal dari nongrong di cafe, dari situ lah tercetus ide untuk membuat video Connten Youtube, karena sebelumnya salah satu dari mereka Romi sudah mempunyai Channel yang tidak berkembang karena Vlog biasa.

Kebetulan Pardi mempunyai kamera, Akhir nya Zen, Pardi, Dori dan Romi sepakat membuat conten sentilan komedi berpesan moral yang mengangkat masalah sosial budaya yang terjadi di tengah masyarakat Tapan.

Connten Video Fhobia Covid 19 perdana yang mereka Rilis adalah sentilan tentang ketakutan Masyarakat pada Pemudik yang pulang ke Daerah, dan dalam video tersebut memuat pesan Moral tentang tidak semua perantau yang pulang Kampung membawa Wabah Virus Corona.

Selain itu juga bertujuan untuk mengangkat dan memperkenalkan Objek Wisata serta Adat Budaya Pesisir Selatan Sumatera Barat khususnya Setiap Nagari yang ada di Tapan.

Saat di komfirmasi Media Sembilunews pada jumat siang 03/07/2020 di kediaman nya saudara Melodi pentolan Youtuber PS Beriang Official yang juga merupakan salah satu personil, dan saudara Zen kepada awak Media Sembilu news mengatakan bahwa untuk membuat sebuah video kami butuh waktu yang cukup panjang, kurang lebih seratus kali pengambilan gambar di beberapa lokasi yang berbeda, sehingga menguras tenaga dan pikiran yang tidak sedikit.

Untuk saat ini kami sangat keterbatasan peralatan, tapi itu tidak membuat kami patah semangat untuk bekarya, ribuan ucapkan terima kasih kepada Masyarakat Pesisir Selatan khususnya Nagari Tapan atas atensi serta dukungan nya sehingga PS Beriang official sudah dapat sedikit mencapai target yang di inginkan.

Untuk saat ini tim youtubers PS Beriang official bertambah empat personil Ali Sumbara, Rena, lara, serta bapak Melodi yang berperan sebagai Wak Haji.

Setelah mencapai seribu lebih Subscribe dan empat ribu jam tayang, untuk mencapai target bisa di akui oleh pihak goggle agar mendapatkan iklan berbayar.

Setelah mendapat persetujuan dari pihak goggle serta setelah menerima salah satu berbentuk surat dari goggle asian maka disaat itulah nanti kami akan mulai bisa meraup keuntungan dari iklan.

Kami tim PS Pasar Beriang Official sangat berharap atas dukungan para teman teman Khususnya, masyarakat Tapan bisa meluangkan waktu untuk melihat Channel Youtube kita. dan mengklik Subscribe dan bagikan sebanyak mungkin di media sosial contohnya Facebook.

Semoga kedepan nya semakin banyak Subcsribe dan jam tayang Channel yang kami peroleh pada setiap Video yang kami unggah sehingga semakin cepat tercapai semua niat dan keinginan kami untuk kedepan.” tutur nya

(Roki yanto)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *