HUT Bhayangkara Ke 74 Polsek Pancung Soal Laksanakan Kegiatan Bakti Sosial

Pes-sel Sembilunews.com
Dalam peringatan Hari Ulang Tahun Bhayangkara kali ini, Polsek Pancung Soal melakukan kegiatan Bedah Rumah Ibadah pada Sabtu 27/06/2 di Mesjid Baitul Makmur Nagari Tanah Bakali Kecamatan Airpura Kabupaten Pesisir Selatan Sumbar.
Kegiatan Bhakti Sosial Polri kali ini dalam Rangka menyambut Hari Bhayangkara ke 74 Tahun 2020.

Bhakti Sosial Polri dilakukan sesuai inturksi dari kapolres pes-sel AKBP. Cevi noval S.Ik, pelaksanaan Gotong Royong dan perbaikan sejumlah fasilitas masjid ini di pimpin langsung Kapolsek Pancung Soal AKP. Supardi, dengan mengerahkan sejumlah Anggota Personil di dampingi Camat Airpura, Wali Nagari Tanah Bakali beserta Staf serta melibatkan Tokoh Masyarakat dan warga setempat.

Sebelumnya Bapak Kapolres juga telah memberikan bantuan kepada Pengurus Mesjid Baitul Makmur berupa simbolis 20 Al-qur’an dan Uang tunai sebesar Tujuh Juta Rupiah guna merenovasi sejumlah fasilitas, seperti tangga, tempat berwudu’.

Saat di konfirmasi Awak Media Sembilunews AKP. Supardi menuturkan, ” kegiatan Bakti Sosial Polres Pesisir Selatan ini di laksanakan serentak dan di mulai dari Tujuh Polsek. khusus untuk Polsek Pancung Soal kita tetap kan di Masjid tersebut, dengan mengadakan Gotong Royong bersama yang melibatkan semua lapisan Masyarakat.
Tujuan Bakti Sosial ini sebagai wujud kerja sama serta Sinergitas Polri terhadap Masyarakat, selain itu juga bentuk kepedulian Polri terhadap tempat Ibadah.” ujar nya

Semoga kegiatan kali ini dapat mempererat lagi hubungan antara Masyarakat dan Polri untuk kedepanya, serta komunikasi dapat terjalin dengan baik, sehingga Warga ikut berperan secara Aktif dalam membantu Aparat Kepolisian dalam menjaga Keamanan Ketertiban Masyarakat.

(Aldasman)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *