Tiga Bersaudara Menjadi Tokoh Panutan Kaum Milenial Pes-sel

Pes-Sel Sembilunews.com

Menjadi seorang yang sukses di usia muda tentu tidak bisa dialami oleh semua orang, karena untuk mewujudkan hal tersebut dibutuhkan banyak usaha dan juga kerja keras, sebab kesuksesan tidak akan di dapatkan dengan mudah, apalagi di usia yang masih terbilang muda.

Berbagai macam usaha serta dukungan penuh dari keluarga, yang membuat tiga bersaudara tersebut mencapai keberhasilan dan jadi contoh bagi kaum muda di kabupaten pesisir selatan Sumbar, karena prestasi yang telah mereka raih saat ini sangat membanggakan masyarakat Pesisir Selatan khusus nya warga Tapan.

Apt. Rudi hariyansyah. S,Si
Lahir di Tapan 02 juli 1982. Riwayat pendidikan SD N 01 pasar tapan, Pondok Pesantren Darunnajah Jakarta, SMU Negeri 01 Pancung Soal Tapan, Anafarma MH. Thamrin, ISIN Jakarta.
Pernah bekerja sebagai Store Maneger di perusahaan BUMN di beberapa wilayah di indonesia, Seperti PT Kimia Farma UB Samarinda, Manado, Jakarta, Kendari, saat ini di PT Kimia Farma UB Sumbar.

Irwan Amd.
Tapan, 06 Oktober 1985, SD Negri 01 Pasar Tapan, SMU Negeri 01 Pancung Soal Tapan, Politeknik Unand Padang.
PT Gearindo Perkasa,Star Energi, Ketua Perindo RIj, Anggota DPRD
Dapil V komisi III Tk2 Pes-Sel 2019 sd 2024.

Apt. Toni firmansyah. M. Si
Tapan, 18 Agustus 1988.
SD Negeri 01 Pasar Tapan, Pondok Pesantren Hamka, SMU Negeri 01 Pancung Soal Tapan, Univeraitas Hamka dan Panca Sila Jakarta.
Owner PT CCM, Sriz Herbal Perkasa, Natural Indah Perkasa.

Tiga tokoh muda ini lahir dari keluarga besar ayah Jafri (Air Haji) ibu Welmiati (Tapan). berdomisili di Nagari Pasar Bukit, Kecamatan Basa Ampek Balai Tapan, Pesel Sumbar.
Rudi Hariyansyah, Irwan, Toni firmansyah, Zulpa nurjannah dan Raudhatul jannah.

Silsilah keluarga besar dari Ibu welmiati, Suku Chaniago Datuk Sati Tapan.
Anak kelima dari pasangan Rabaidah rakan (Tapan) dan Yunus gani (air haji) Kadir, Wit, Welmiati, yal efendi, Yuhaimi, Yusdayeti, Yuldami, Nusirwan, Yasrul, Hidayat, Nofrida Yusra.
Nenek dari Ibu keturunan Keluarga besar Rakan dan Ramai (Tapan) dengan Enam bersaudara.
Nasir rakan, Jati rakan, Rabaidah rakan, Iskandar rakan, Saminar rakan, Samsul rakan Chaniago.

Bapak jafri anak ketiga dari pasangan Mariatun dan Iliyas suku melayu (Air haji).
Nurmiati, Lismariati, Damawati, Supardi, Jafri, Indriati.

Kini mereka telah berada di puncak karir yang di impikan dulu, meski telah mencapai titik kesuksesan, tidak lantas membuat mereka jumawa dan tinggi hati, contoh mereka kerap tampil mewakili di beberapa kegiatan amal dan sosial yang bersentuhan langsung dengan masyarakat kecil serta komunitas kepemudaan.

semoga kedepanya Tiga dari Lima bersaudara ini menjadi contoh positif bagi kalangan muda pesel. akan selalu berbaur dan menjaga tali silaturahmi dengan masyarakat luas.

(Roki yanto)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *