Sembilu News

New Normal Resmi Di Terapkan, Warga Pessel Di Harap Tetap Patuhi Protokol Covid 19

Pesel-SembiluNews.

Seiring berakhir nya masa atau perpanjangan PSBB, pada hari Senen tanggal 8 bulan Juni tahun 2020 maka New Normal mulai berlaku di seluruh Kabupaten Pesisir Selatan.

New Normal atau tatanan hidup baru ini bertujuan untuk menggenjot perekonomian Kabupaten Pesel, karena selama di landa Pandemi Covid 19 pemerintah Pusat mau pun Daerah terpaksa melakukan Pembatasan aktivitas sosial masyarakat untuk memutus mata rantai perkembangan Virus Corona atau Pandemi Covid 19.

Saat ini Masyarakat Pesisir Selatan khusus nya warga Tapan sudah diperboleh kan melakukan aktivitas Sebagai mana biasa nya, seperti ibadah dan berkerja di Pasar mau pun ke Kantor dengan catatan jaga jarak dan tetap memakai masker selama melakukan aktivitas di luar rumah.

Seperti yang di katakan Bapak Alfizen selaku Camat Basa Ampek Balai Tapan, akan segera melakukan sosialisasi atau Himbauan pada Warga di Sepuluh Kanagarian yang berada di bawah naungan Kecamatan tersebut.

Saat di konfirmasi oleh Awak Media Sembilu News di Kantornya pada Kamis siang 11 Juni 2020 Bapak Alfizen menyatakan, ” khususnya di kecamatan Basa Ampek Balai Tapan ini, kita sudah menggandeng semua unsur yang berwenang termasuk tokoh Adat dan tokoh Agama untuk menghimbau Warga Masyarakat. kami juga akan memasang Baliho mengenai apa itu new Normal, Saya selaku Camat berharap semua lapisan Masyarakat untuk saling berkerja sama bahu membahu agar secepatnya Perekonomian kita segera bangkit, dan Pandemi covid 19 ini segera berlalu”. Ungkap nya.

(Uje Jambak)

One thought on “New Normal Resmi Di Terapkan, Warga Pessel Di Harap Tetap Patuhi Protokol Covid 19

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Share via
Copy link
Powered by Social Snap