Hilang Lima Hari Warga Sungai Jernih Ditemukan Meninggal

Kerinci-Sembilunews. Com. Warga  Sungai Jernih Kec.  Gunung Tujuh Kab.  Kerinci yang bernama Zulkarnaini ( Pak Em)  yang hilang sejak sore Selasa 19 Mei 2020, ditemukan sudah keadaan meninggal dunia.

Zulkarnini ditemukan Minggu (24/05/2020) di Lokasi Parawisata Aroma Pecco Kec.  Kayu Aro Barat oleh keluarganya dalam keadaan telungkup, dan dilokasi masih ada motor yang dipakai saat pergi ke Pasar Kersik Tuo.

Menutut informasi yang didapat Sembilunews, Zulkarnaini pada sore Selasa ( 15/05/2020) jam 5 sore, Pak Em/Zulkarnaini pamit mau beli Takjil untuk buka puasa ke Pasar Kersik Tuo,  dan tidak pulang sampai ditemukan mayatnya Minggu ini.

Pihak keluarga dan masyarakat Desa Sungai Jernih telah berusaha mencarinya,  seperti mengedarkan selebaran info orang hilang dan info melalui medsos.

Kapolsek Kayu Aro Iptu H.  Dolizar saat dihubungi Sembilunews,  membenarkan tentang adanya penemuan mayat warga Sungai Jernih Kec.  Gunung Tujuh. Saat dihubungi Kapolsek masih berada dilokasi mayat ditemukan.

Menurut Kapolsek, mayat akan diotopsi dan menunggu pihak Polres Kerinci. Pihak keluarga meminta untuk di atopsi karena ada kejanggalan saat mayat ditemukan, ” ungkap Kapolsek.(Daniel DP)

 

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *