Sembilu News

Istri Bupati Pesisir Selatan Menyerahkan APD Untuk Puskesmas Tapan Dan Bantu Korban Penyiraman Air Keras

 

Pesel-Sembilunews.com
Anggota komisi VIII DPR RI Daerah Pemilihan Sumatera Barat Hj.Lisda Hendra Joni, ST. MM yang juga merupakan Ketua Tim Penggerak PKK Kabupaten pesisir selatan Provinsi Sumatera Barat menyerahkan bantuan berupa APD (Alat Pelindung Diri) untuk dua Puskesmas yang ada di Kecamatan Ampek Hulu dan Puskesmas Kecamatan Basa Ampek Balai Tapan pada rabu 13/05/2020.

Kedatangan Hj.Lisda Hendra Joni disambut oleh segenap perangkat pemerintahan Tapan yang turut langsung mendampingi saat penyerahan APD di dua Puskesmas yang diharapkan dapat menunjang kinerja tenaga Medis yang bertugas di Puskesmas terhindar dari Virus Covid 19 serta untuk meningkatkan kinerja tenaga Medis agar benar – benar optimal dalam melayani masyarakat.

Saat di wawancarai awak media Sembilunews Hj. Marlindawati S.KM selaku Kepala Puskesmas Kecamatan Basa Ampek Balai Tapan mengatakan “Kami mengucapkan ribuan terima kasih atas perhatian dari Ibuk Hj.Lisda Hendra Joni, semoga wabah virus corona atau covid 19 ini segera berlalu, kita bisa melakukan aktifitas Sebagai mana biasa nya” ujar nya

Setelah serah terima tersebut Hj.Lisda Hendra Joni mendatangi kediaman Ronaldo yang merupakan korban penyiraman air keras yang dilakukan istrinya beberapa waktu lalu, selain memberikan dukungan moril, Ronaldo juga menerima bantuan berupa obat-obatan dan sembako.

Perhatian serta dukungan yang seperti ini lah yang sangat di nantikan masyarakat, kita sama-sama berharap semoga langkah Ibuk Hj.Lisda Hendra Joni ini bisa du contoh atau menjadi tauladan bagi pemimpin Daerah lain nya.

(Najar)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Share via
Copy link
Powered by Social Snap