Sembilu News

Seorang Ibu Rumah Tangga Di Kerinci Di Temukan Gantung Diri

Ket Photo: Tali dan tempat korban gantung diri

Kerinci-Sembilunews.com. Warga Sungai Betung Hilir Kecamatan Gunung Kerinci Jambi di hebohkan dengan adanya kejadian yang menggemparkan warga di mana di temukan  seorang ibu rumah tangga gantung diri.

Berdasarkan keterangan Kapolsek Gunung Kerinci Iptu Piat Yardi SH. MH melalui Kanit Reskrim Ipda Alti Irawan melalui pesan whatsApp (WA) pada hari Kamis tanggal 7 Mei 2020 menjelaskan bahwa memang telah terjadi peristiwa warga yang gantung diri di desa Sungai Betung Hilir nama Yesi umur 26 tahun pekerjaan IRT alamat Rt. 02 desa Sungai Betung Hilir Kecamatan Gunung Kerinci.

Keterangan keluarga korban dengan kronologis: Sekira pukul 12.00 Wib Korban an. YESI mengatakan kepada Ibu nya an. SURIAH ( saksi ) bahwa korban mau makan di dapur, setelah beberapa menit kemudian korban belum juga kembali ketempat semula lalu Ibu korban pergi ke dapur untuk melihat korban, namun korban tidak ada didapur rumah ibunya tersebut.

Setelah itu Saksi SURIAH ( Ibu Korban ) langsung pergi kerumah korban yang tidak jauh dari Rumah Ibunya di Rt. 002 Desa Sungai Betung Hilir Kec. Gunung Kerinci, setelah sampai dirumah korban Ibu SURIAH melihat Korban an. YESI sudah dalam keadaan tergantung di dalam kamar rumah milik korban, korban menggantungkan diri dengan menggunakan tali nilon yang diikat dikayu di atas alang – alang kamar korban tersebut. Lalu ibu korban menangis dan berteriak meminta tolong, setelah itu datang warga masyarakat untuk membantu menurunkan korban yang tergantung pada saat itu. Setelah itu pihak keluarga korban membawa korban ke Puskesmas Siulak Gedang untuk dilakukan pemeriksaan, namun korban sudah meninggal.

Pada pukul 14.15 wib korban langsung dibawa pulang kerumah korban dengan menggunakan mobil ambulan dari Puskesmas Siulak Gedang menuju rumah korban di Desa Sungai Betung Hilir Kec. Gunung Kerinci Kab. Kerinci, menurut impormasi yang di peroleh dari keluarga korban murni gantung diri. (saprial)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Share via
Copy link
Powered by Social Snap