Sembilu News

Direktur CV Melodi Peduli dan Bantu Renaldi Korban Tersiram Air Cuka

 

Pessel-Sembilunews.com.
Warga Talang Sepakat Nagari Riak Danau Tapan Kecamatan Basa ampek Balai Tapan Kabupaten Pesisir Selatan Sumatera Barat yang beberapa waktu lalu menjadi korban penyiraman air keras pada Senen (13/04/2020) mendapat bantuan dari Direktur CV.Melodi yang membawa bantuan langsung dan menyerahkan nya kepada korban Bernama Ronaldo Des Harwendi yang mana saat ini korban tinggal bersama Tantenya Defi Zaswita di Nagari Riak Danau Untuk perawatan korban.

Defi yang merupakan Tante korban kepada awak media ini mengatakan sudah 6 bulan lebih Rinaldi dirawat dirumahnya dengan biaya yang di bantu oleh pihak keluarga sendiri, untuk saat ini anak saya tidak bisa mengonsumsi obat lagi karena tidak ada reaksi perubahan oleh obat tersebut. hanya kita melakukan pembersihan 1 kali dalam 3 hari. agar tidak adanya bau di luka anak kami ini, kami dari pihak keluarga sangat berterima kasih atas kunjungan Bapak Melodi yang merupakan Direktur CV.Melodi terhadap anak kami semoga kedepanya dimudahkan segala urusan dan semoga CV beliau semakin berkembang hendaknya. Ujar Defi

Sedangkan Melodi ketika dimintai tanggapan nya mengatakan “ini semua saya lakukan memang niat dari hati nurani saya tidak ada paksaan atau untuk mengumbar sensasi, alang kah baiknya kita berbagi sesama umat dan semoga dari pihak lainya bisa membantu saudara kita ini dalam proses Penyembuhan”Ungkap Melodi (Egi)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Share via
Copy link
Powered by Social Snap