Sembilu News

Masyarakat Mengapresiasi Kinerja Kapolsek Kayu Aro Gerak Cepat Dan Tegas Antisipasi Covid-19

Kerinci-Sembilunews.Com. Dalam mengatasi penyebaran virus Corona atau Covid 19 Kapolsek Kayu Aro iptu H.Dolizar selalu melaksanakan kegiatan patroli untuk memantau kerumunan atau perkumpulan orang disuatu tempat.

Sabtu 11/4 pukul 19.00 wib Kapolsek Kayu Aro mendapatkan informasi dari warga bahwa ada perkumpulan anak anak muda disebuah cafe yang berlokasi di Desa Tanjung Bungo Kec. Kayu Aro dengan cepat Kapolsek langsung membubarkan kerumunan anak anak remaja itu.

Cafe tempat berkumpulnya anak-anak muda, dibubarkan pihak Polsek Kayu aro

Kapolsek Kayu Aro Iptu H. Dolizar menghimbau masyarakat agar tidak lagi berkumpul mengingat penyebaran virus corona terlalu cepat, lebih baik kita mencegah dari pada mengobati, sayangi dan selamatkan diri kita dan orang lain, para orang tua untuk mengingatkan anak-anaknya agar tidak keluar rumah jika tidak ada hal yang penting,”ucapnya.

Selain itu Kapolsek Kayu Aro juga mengatakan kegiatan patroli ini rutin dilakukan, patroli tersebut dalam rangka menjalankan maklumat Kapolri sebagai upaya pencegahan Covid 19, termasuk poin yang penting tentang larangan berkumpul apalagi mengundang keramaian,”tegasnya.

Saat awak media ini memantau dilokasi tersebut sepertinya anak anak remaja bujang gadis sedang menikmati suasana malam Minggu disebuah cafe tersebut, sangat disayangkan sekali para remaja tersebut selain berkumpul ramai ramai , mereka juga tidak memakai masker. Padahal Pemerintah sudah menghimbau agar setiap masyarakat tidak keluar rumah jika tidak penting atau hal yang mendesak dan jika keluar rumah wajib memakai masker.

Andarno tokoh masyarakat Kayu Aro dan juga mantan anggota DPRD Kab. Kerinci ini sangat mengapresiasi kinerja Kapolsek Kayu Aro H. Dolizar. Masyarakat kayu Aro, Gunung Tujuh dan Kayu Aro Barat sangat berterima kasih kepada Kapolsek Kayu Aro beserta jajarannya yang telah berperan aktif dan berada digaris depan menyampaikan dan mengingatkan masyarakat dalam pencegahan penyebaran virus corona.

Andarno juga mengharapkan agar masyarakat disiplin dan mematuhi himbauan pemerintah secara bersama sama demi keselamatan kita semua.ujarnya ( AL )

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Share via
Copy link
Powered by Social Snap