Sembilu News

Warga Tangkil Positif Covid 19, Adi Poernomo dan Kader PDIP Semprot Total Desinfektan

Kerinci-Sembilunews.com. Adi Poernomo Anggota DPRD Kab. Kerinci beserta dengan kader PDIP Cegah Penyebaran Covid 19 atau Corona, mereka turun langsung ke pemukiman masyarakat Desa Tangkil untuk melakukan penyemprotan desinfektan yang dilakukan Minggu 29/03, mengingat diumumkannya salah satu warga Tangkil Kecamatan Gunung Tujuh yang terinveksi positif virus corona beberapa hari lalu.

Adi Purnomo beserta Kader PDIP, melakukan penyemprotan desinfektan di Desa Tangkil khusus rumah warga yang kena virus covid 19.

Puluhan kader DPC PDIP Kabupaten Kerinci turun melakukan penyemprotan desinfektan di Desa Tangkil Kecamatan Gunung Tujuh Kabupaten Kerinci yang dilakukan pada hari Minggu kemarin,”ujar Adi Purnomo Sekjen DPC PDIP Kabupaten Kerinci kepada Sembilu.com.

Penyemprotan yang dilakukan para kader partai berlambang banteng tersebut dilakukan secara total disetiap rumah warga Desa Tangkil Kecamatan Gunung Tujuh. “Kita melakukan penyemprotan dengan total. Dibantu oleh para teman-teman kader partai,”ungkap Adi
Adi Purnomo juga menyampaikan bahwa upaya yang dilakukan tersebut salah satu bentuk perhatian kader PDIP Kabupaten Kerinci terhadap masyarakat.

“Kita berharap agar masyarakat Desa Tangkil tidak terinfeksi virus corona. Kegiatan ini merupakan bentuk perhatian kita terhadap wabah virus corona,” katanya.

Ia berharap kepada masyarakat untuk tetap tenang dan selalu waspada terhadap penyebaran corona. “Kita minta kepada masyarakat untuk tetap waspada ditengah-tengah pendemi corona. Dan melakukan apapun bentuk himbauan pemerintah terhadap penyebaran virus corona,”imbuhnya. (Alpia)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Share via
Copy link
Powered by Social Snap