Sembilu News

Masyarakat Desa Pelak Gedang Apresiasi Kinerja PJs.Kades Etriadi.S.pd Bangun Gedung TPA

 

Kerinci-Sembilunews.com.

Dalam masa kerjanya sebagai Pejabat Sementara kepala desa pelak gedang 2019, Etriadi.S.pd. merealisasikan permintaan masyarakat setempat untuk membangun gedung TPA yang selama ini di dambakan.

Dalam wawancara dengan awak media ini beberapa waktu lalu Etriadi. S.Pd yang juga pegawai kantor camat siulak mengatakan “pekerjaan fisik desa pelak gedang yang bersumber dari dana desa 2019 memang mayoritasnya kami pergunakan untuk membangun gedung TPA dua lantai, yang nanti nya diharapkan dapat bermanfaat bagi masyarakat desa pelak gedang dan sekitar nya sebagai sarana meningkatkan sumber daya manusia (SDM) terutama sebagai tempat mengaji dan sebagai nya.

Sementara Jamris salah seorang tokoh masyarakat dan juga selaku anggota BPD pelak gedang merasa senang dengan kondisi bangunan gedung TPA yang telah selesai dibangun “saya sendiri selaku masyarakat mengucapkan terima kasih dan apresiasi terhadap pencapaian kinerja Pjs.Kades Etriadi. S.pd yang telah merubah wajah desa kami,  akan kami pergunakan dan senantiasa memelihara bangunan gedung TPA ini sebaik-baik nya” (wn)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Share via
Copy link
Powered by Social Snap