Sembilu News

Terkait Dugaan Penyimpangan Proyek Jalan 18 Milyar, Kasatker BPJN IV Jambi Bungkam

Kerinci-Sembilunews.com. Setelah beberapa kali diberitakan terkait dugaan penyimpangan yang terjadi pada pelaksanaan proyek ruas jalan Sungai Penuh-Batas Sumbar Letter W Tahun 2019 silam yang dikerjakan PT. Arora Mitra Perkasa milik Deki Elmitas yang saat ini sudah mengalami kerusakan dibanyak titik sepanjang jalan yang telah dikerjakannya.

Terkait permasalahan tersebut maka awak media ini pada (30/01/2020) meminta konfirmasi kepada Kasatker BPJN IV Jambi via pesan Whatsapp yang dari informasi pesan diketahui telah di baca oleh yang bersangkutan namun entah apa sebabnya pesan tersebut yang berisikan pertanyaan tentang ketebalan aspal yang terlaksana tidak sesuai spesifikasi teknis pekerjaan tidak ada jawabannya.

Jelang beberapa waktu pesan Whatsapp tersebut di baca oleh Kasatker, diketahui pihak pemilik perusahaan yang mengerjakan proyek tersebut Deki Elmitas menghubungi awak media ini via percakapan telepon selular yang mengatakan bahwa dirinya telah mengerjakan proyek tersebut dengan ketebalan pengaspalan telah sesuai dengan semestinya, sementara sampai saat ini Kasatker BPJN IV Jambi selaku pihak yang diminta tanggapannya belum memberi jawaban. (Iwan)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Share via
Copy link
Powered by Social Snap