Sembilu News

JALAN LORONG LOSIBA DESA GEDANG RUSAK, KARENA KURANG PERHATIAN PEMERINTAH KOTA SUNGAI PENUH

Sungai Penuh.Sembilunews.Com.  Menanggapi warga soal jalan lingkungan lorong losiba Rt 04, Dusun Bandar Baru, Desa Gedang, Kota Sungai Penuh yang tak kunjung di perbaiki.

Diwaktu dan tempat yang sama hari kamis  30/01/2020  awak media mewawancarai Kades Desa Gedang Epdal taufik mengenai perihal Jalan lorong tersebut.

Kades mengatakan. “kalau jalan lorong losiba itu termasuk Jalan kawasan Kota , kalau tidak di alihkan, pembangunanya akan tepat sasaran dan jalan lorong losiba itu sudah di perbaiki. “Sudah sering saya usulkan setiap musrenbang, dari tahun 2018,2019, sampai tahun ini saya akan usul kan kembali, kalau Perkim atau pihak Kota tidak bisa, mungkin pihak Dinas Kota Sungai Penuh bisa membantu. ” terangnya.

Lanjutnya bukan jalan lorong losiba itu saja,masih banyak jalan-jalan lingkungan yang belum di perbaiki, jika warga beranggapan kalau Anggaran Dana Desa itu besar sekitar 1,2 milyar, Dana Desa tahun kemaren hanya 700 Juta, untuk dua kegunaan pemberdayaan masyarakat dan pembangunan infrastruktur,” ungkapnya.

Warga sangat berharap jalan mereka bisa untuk segera di perbaiki, karena sudah bertahun-tahun jalan lingkungan di lorong ini rusak parah. (Uje)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Share via
Copy link
Powered by Social Snap