Sembilu News

Warga Desa Gedang Keluhkan Jalan Lingkungan Rusak Parah

Sungai Penuh-Sembilunews.com. Jalan Lorong Losiba tepatnya berada di RT. 04, Dusun Bandar Baru, Desa Gedang Kota Sungai Penuh. Saat ini kondisinya sangat dikeluhkan warga, pasalnya jalan ini sudah rusak parah dan sering kali terjadi kecelakaan akibat terjebak lobang dalam terutama pada malam hari, kondisi jalan ini sangat parah dan sudah lama tidak mendapat perhatian dari pemerintah setempat, seakan akan selama ini terabaikan tanpa adanya perbaikan.

Sementara jalan ini termasuk satu satunya jalan yang sangat penting dan dibutuhkan warga setempat serta para pedagang untuk aktivitas bongkar muat barang-barang yang akan diperjual belikan di Pasar Induk Tanjung Bajure, jalan ini sangat ramai dilewati warga Kota Sungai Penuh, khususnya warga sekitar untuk berbelanja dipasar.

Saat awak media Sembilunews.com (30/01/2020) memantau kelokasi, masih belum adanya perbaikan, masih terlihat kerusakan dan berlobang dibeberapa titik serta timbunan warga yang seadanya.

Warga setempat saat diwawancarai media ini mengatakan, sudah sangat lama kami ingin ada perbaikan jalan ini, “seingat saya, terakhir jalan ini diperbaiki ketika anak saya ini berumur satu tahun empat bulan”. Sekarang usia anak saya ini sudah sebelas tahun, sudah lebih sembilan tahun jalan ini dibiarkan begitu saja, tanpa adanya perbaikkan,” ungkapnya.

Warga juga berharap agar Pemerintah Kota Sungai Penuh dan Anggota Dewan Kota Sungai Penuh bisa menganggarkan dana untuk perbaikan jalan ini dalam waktu dekat ini , “semoga aja tahun 2020 ini jalan kami bisa diperbaiki.terangnya (Uje)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Share via
Copy link
Powered by Social Snap