Sembilu News

Kepala Balai Pelaksanaan Jalan Nasional Wilayah II Jambi Diminta Cek Proyek Jalan Sungai Penuh – Batas Sumbar (Letter W)

Kerinci-Sembilunews.com. Ruas jalan Sungai Penuh – Batas Sumbar (Letter W) yang semenjak beberapa tahun lalu telah berubah status menjadi jalan Nasional pada tahun 2019 silam mendapat kucuran dana sebesar 18 milyar yang di peruntukan untuk meningkatkan kondisinya agar lebih baik.

Namun pada kenyataannya pekerjaan yang baru berapa bulan selesai di laksanakan oleh PT. Arora Mitra Perkasa yang direkturnya adalah pengusaha muda putra daerah Kerinci Sdr. Deki Elmitas, ST dan diawasi oleh pihak Balai Pelaksanaan Jalan Nasional Wilayah II Jambi melalui PPK (Pejabat Pembuat Komitmen) Khusairi yang juga putra daerah Kerinci.

Namun entah apa penyebabnya sehingga hasil pekerjaan yang ditangani oleh dua orang putra daerah tersebut mengalami kerusakan dalam waktu singkat, sehingga menimbulkan persepsi miring tentang komitmen dan kinerja kedua putra daerah Kerinci dalam membangun tanah kelahirannya, atau mungkin ada dugaan kongkalingkong dalam melaksanakan proyek tersebut dengan modus mengurangi kwalitas dan kwantitas pekerjaan..??

Mencermati kondisi tersebut maka diminta kepada Kepala Balai Pelaksanaan Jalan Nasional Wilayah II Jambi untuk turun langsung melihat hasil pekerjaan yang dilaksanakan oleh dua orang putra daerah Kerinci dalam membangun kampung halamannya, karena diduga terjadi penyimpangan teknis yang signifikan dalam pelaksanaan proyek tersebut sehingga mengalami kerusakan dalam kurun waktu yang sangat singkat. (wn)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Share via
Copy link
Powered by Social Snap