Sembilu News

Sambut HAB-74 Tahun 2020, Kankemenag Kota Sungai Penuh Gelar Pawai Ta’aruf

Sungai Penuh (Kemenag) – Kantor Kementerian Agama Kota Sungai Penuh melaksanakan pawai ta’aruf dalam rangka memeriahkan Hari Amal Bakti (HAB) Kementerian Agama RI ke-74 tahun 2020, ribuan peserta dari ASN dan Non ASN Keluarga Besar Kantor Kementerian Agama Kota Sungai Penuh serta seluruh siswa dan siswa madrasah sangat antusias mengikuti jalan santai tersebut.

Selain keluarga besar Kantor Kementerian Agama Kota Sungai Penuh dan Siswa/i madrasah, Turut hadir di dalam pawai Taaruf HAB ke-74 ini, Walikota Sungai Penuh, yang dalam hal ini diwakilkan oleh Sekda Kota Sungai Penuh, Kabag Kesra, serta FKUB (Forum Kerukunan Umat Beragama) Kota Sungai Penuh.

Pawai Ta’aruf tersebut dilepas oleh Sekda Kota Sungai Penuh dengan didampingi Oleh Ka. Kankemenag, Kasubbag TU, Para Kasi Lingkup Kantor Kementerian Agama Kota Sungai Penuh. Peserta melintasi rute yang ditetapkan panitia dari lapangan Merdeka Sungai Penuh dan berakhir lagi di Lapangan Merdeka Sungai Penuh.

Pawai Ta’ruf Keluarga Besar Kantor Kementerian Agama Kota Sungai Penuh ini yang disponsori oleh beberapa stake holder antara lain, BANK Mandiri Syariah dan satker lingkup Kantor Kementerian Agama Kota Sungai Penuh.

Bantuan doorprize pada tahun ini berdasarkan arahan yang disampaikan oleh Ka. Kankemenag Kota Sungai Penuh H. Pahrizal, S.Ag,MM, 60% berasal dari Bank Mandiri Syariah antara lain 2 unit sepeda gunung, 1 unit kulkas, 4 unit Kaligrafi, serta banyak lainnya, untuk itu beliau menyampaikan ucapan terima kasih kepada semua stakeholder/sponsor yang telah memberikan doorprize kepada Kementerian Agama Kota Sungai Penuh, dengan adanya partisipasi dari para sponsor semoga kedepan kerja sama dan silaturahim akan selalu terjaga.

H. Pahrizal, S.Ag, MM juga mengambahkan, Pada pergelaran HAB kali ini bahwa doorprize hanya diberikan kepada siswa dan siswa madrasah, dikarenakan bahwa agar para siswa itu akan antusias mengikuti pergelaran HAB, sesuai dengan moto, Madrasah Hebat, Madrasah Bermartabat, serta dengan Pawai Ta’ruf ini, diharapakan kekeluargaan di lingkup Kantor Kementerian Agama Kota Sungai Penuh semakin meningkat.

Sumber : (Humas Kemenag)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Share via
Copy link
Powered by Social Snap