Sembilu News

DANDIM 0417/KERINCI LETKOL CZI FITRIADI. ST BERIKAN BANTUAN PADA KORBAN KEBAKARAN SIULAK DERAS

Kerinci-Sembilu News.Com Dari rakyat oleh rakyat dan untuk rakyat itu lah TNI sebagai pelindung rakyat yang setia dan setiap saat bertugas melindungi rakyat nya dari berbagai ancaman dan ganguan apapun.

Dandim 0417/Kerinci Letkol. Czi Fitriadi. ST memberikan bantuan pada masyarakat yang terkena musibah kebakaran di Kelurahan Siulak Deras yang terjadi pada ( 5/12 ) tepat pukul 23:00 Wib. Kebakaran di Rt 12 Kelurahan Siulak Deras tersebut mengakibatkan 6 rumah warga rusak berat dan 2 rusak ringan yang menimbulkan kerugian materi di perkirakan mencapai  miliaran Rupiah.

Pada kesempatan penyerahan bantuan Sabtu (7/12) berupa sembako (beras, minyak goreng, mi instan dan telor) adalah sebagai bantuan untuk meringankan beban masyarakat yang terkena musibah itu dari Dandim Kerinci. Penyerahan bantuan diwakili oleh Danramil 417-01/Gunung Kerinci Kapten Inf Sunasri dan di damping oleh BA TAUD Koramil Gunung Kerinci Pelda Hermanto dan beserta anggota, di sambut oleh Camat Gunung Kerinci dan Kepala Kelurahan Siulak Deras juga bersama masyarakat setempat.

Setelah acara penyerahan bantuan Dari Dandim 0417/Kerinci pada korban kebakaran, Danramil bersama anggota dan masyarakat setempat melakukan Goro atau gotong royong bersama untuk membersihkan puing-puning reruntuhan dari sisa kebakaran tersebut, agar masyarakat yang terkena musibah itu bisa memulai lagi menempati rumah mereka masing-masing untuk sementara waktu.(Saprial)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Share via
Copy link
Powered by Social Snap