Sembilu News

Adi Poernomo Anggota Dewan Kab. Kerinci Serahkan Bantuan Untuk Korban Banjir

Kerinci- Sembilunews.com Adi Poernomo anggota DPRD Kab. Kerinci dari fraksi PDIP mewakili dapil 2 Kerinci ,  duduk untuk periode kedua kalinya turun langsung ke Desa Bedeng Dua Kec.Kayu Aro Barat untuk menyerahkan bantuan sembako dan perlengkapan lainnya. Bantuan ini diberikan kepada korban yang terkena banjir

Menurut keterangan Adi Purnomo anggota Dewan Kab. Kerinci bahwa bantuan yang diberikan itu merupakan bentuk dari aksi solidaritas antar sesama.

“Saya memberikan bantuan kepada sesama. Dengan tujuan untuk meringankan beban para korban bencana banjir di Desa Bedeng Dua Kayu Aro Barat,” ujar Adi Purnomo kepada Sembilunews.com, Kamis, (28/11).

Tokoh masyarakat yang masih muda ini, sukses dalam karir politik mengatakan bahwa bentuk bantuan yang diserahkan kepada korban banjir berupa sembako, selimut dan kebutuhan keluarga lainnya.

“Bantuan diberikan berupa sembako, selimut, dan kebutuhan lainnya diserahkan langsung  yang diterima oleh Pak Iwan,” sebutnya.

Ia berharap kepada korban banjir untuk selalu tabah dalam menerima cobaan dari Tuhan Yang Maha Esa (YME). Kedepan kita harapkan tidak ada lagi banjir disini. Serta mencari solusi bersama pemerintah daerah dalam penanganan antisipasi banjir,” imbuhnya. (Wan)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Share via
Copy link
Powered by Social Snap