Sembilu News

Masyarakat Kayu Aro Dan Gunung Tujuh Mulai Resah Perjudian Berkedok Bola Bowling Sudah Merajalela

Kerinci-Sembilunews.com. Perjudian bola bowling diwilayah Kec. Kayu Aro dan Gunung Tujuh saat ini sudah merajalela semenjak lebih kurang delapan bulan berlangsung, hingga membuat masyarakat sangat resah, terutama yang punya anak remaja dan para isteri yang suami ikut permainan bowling tersebut.

Masyarakat berharap pihak penegak hukum dari Polres Kerinci dan Polsek Kayu Aro khususnya agar bisa menertibkan perjudian ini yang berkedok hiburan rakyat.

Jika hal ini dibiarkan saja maka akan berdampak negatif dan sangat buruk terhadap generasi muda.

Photo permainan perjudian berkedok Bowling.

Menurut sumber informasi Sembilunews,  pemilik atau bos bola bowling tersebut diwilayah ini adalah saudara Sailen yang berlokasi di Desa Sungai Sikai Kec. Gunung Tujuh tepatnya didepan Hotel Zahza  saat ini selalu beroperasi setiap malam.

Tokoh masyarakat Kayu Aro Gunung Tujuh berpendapat jika perjudian bola bowling yang berkedok hiburan rakyat ini dibiarkan saja , maka akan berakibat fatal sekali , bisa saja jika para penggemar judi ini yang kecanduan jika tidak memiliki uang akan menimbulkan perbuatan yang melanggar norma norma yang baik dalam masyarakat, seperti memancing tindak kriminal, bisa saja akan mencuri agar bisa mendapatkan uang, begitu juga bagi penggemar yang sudah berkeluarga jika sering mengalami kekalahan bisa saja ribut rumah tangganya. Apalagi dilokasi bola bowling tersebut tidak sedikit yang menggadaikan kendaraannya akibat mengalami kekalahan.

Untuk itu para tokoh masyarakat di dua kecamatan ini kepada Sembilunews, sangat berharap agar Bapak Kapolres Kerinci agar bisa mengambil tindakan tegas terhadap oknum pelaku perjudian ini.(TIM)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Share via
Copy link
Powered by Social Snap