Sembilu News

Kec. Hamparan Rawang Kemballi Raih Juara Umum Pada MTQ ke-XII

Sungai Penuh (SembiluNews) – Kafilah Kecamatan Hamparan Rawang kembali keluar sebagai juara umum pada pelaksanaan Musabaqah Tilawatil Quran (MTQ) ke-XI Tingkat Kota Sungai Penuh yang resmi berakhir Selasa (29/10/2019) malam.

Dengan hasil Ini Kecamatan Hamparan Rawang berhasil mempertahankan gelar juara umum secara berturut-turut dalam pelaksanaan yakni pada tahun 2017, 2018 dan 2019.

Hasil Keputusan Dewan Hakim yang diputuskan, menetapkan Kecamatan Hamparan Rawang sebagai kafilah dengan poin tertinggi mengalahkan 7 kecamatan lainnya. Dengan jumlah nilai 95

Sementara itu, Wakil Wali Kota Sungai Penuh H. Zulhelmi dalam sambutannya berharap, setelah MTQ tingkat Kota Sungai Penuh ini berakhir, selanjutnya semua pihak terkait harus segera mempersiapkan diri menghadapi MTQ Provinsi Jambi tahun 2019 di Muara Bungo.

Dihadapan Ratusan kafilah zulhelmi memberikan pemahaman bahwa MTQ bukanlah sekedar arena dalam memperoleh prestasi namun merupakan wahana untuk meningkatkan kualitas keimanan dan ketaqwaan kita kepada Allah SWT.

Acara penutupan MTQ Kota Sungai Penuh dilaksanakan di Lapangan SMPN 6 Sungai Penuh, berlangsung meriah yang dihadiri oleh FORKOPIMDA, SKPD Kota Sungai Penuh, kafilah MTQ,para undangan dan berbagai lapisan masyarakat kendati berlangsung dibawah guyuran hujan. (red)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Share via
Copy link
Powered by Social Snap