Sembilu News

Diduga Selingkuh, Berhembus Kabar Masyarakat Minta Tes Urin Pjs Kades Plak Naneh

Kerinci-Sembilunews.com
Andi Pjs Kades Pelak Naneh Kecamatan Siulak yang juga merupakan pegawai negeri sipil dikabarkan selingkuh dengan salah seorang perangkat desa.

Dari hasil penelusuran media ini diketahui bahwa Pjs. Kades Andi berulang kali mengajak perangkat desa untuk bertemu dengan alasan ingin curhat, dan ketika perangkat desa ingin mengajak teman sesama perempuan untuk ikut pertemuan, dan Pjs. Andi enggan jika perangkat desa tersebut membawa temannya untuk ikut bersama.

Setelah berjanji bertemu di lapangan Koto Aro, karena takut di lihat orang maka terjadilah pertemuan antara Pjs Kades Plak Naneh Andi dengan oknum perangkat desa dimaksud dan dilanjutkan kesalah satu ruang karaoke yang mana di dalam ruang karaoke tersebut perangkat desa dimaksud tidak terima atas perlakuan Pjs Andi yang berbuat tidak senonoh dan tidak seperti yang disampaikan pada awal yang hanya ingin curhat.

Kejadian ini sepertinya bisa dibenarkan dengan hasil penelusuran awak media ini terhadap sumber yang diketahui mengantar perangkat desa dimaksud untuk bertemu dengan Pjs Kades Andi di lapangan Koto Rendah.

Dan diminta kepada pihak yang berwenang dalam mengangkat Pjs Kades untuk melakukan seleksi dan tes narkoba sebelum seorang di angkat menjadi Pjs Kades, karena melihat sikap dan perilaku ada dugaan Pjs Kades yang Terlibat Narkoba seperti yang disampaikan salah seorang kepada media ini pada 29/10 yang mengatakan “ketika berada diruang karaoke terlihat sikap lain dan aneh tidak seperti orang normal yang llangsung ingin memeluk dan lantas membuka bajunya sendiri di ruang karaoke dan ingin melakukan perbuatan tidak senonoh” (tim)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Share via
Copy link
Powered by Social Snap