Suardesi Kades Sungai Batu Gantih Dilantik Menjadi Pengurus APDESI Provinsi Jambi

 


Keterangan photo: suardesi kades sungai batu gantih bersama ketua APDESI pusat

Kerinci-Sembilunews. Baru sepekan terakhir Suardesi kepala desa sungai batu gantih kecamatan Gunung Kerinci mendapat penghargaan sebagai juara dua tingkat provinsi jambi dalam Lomba Desa yang di selenggarakan oleh Pemerintah Daerah Provinsi Jambi.

Hari senin 14/10 bertempat di Golden Harvest Hotel Jambi Suardesi yang baru beberapa tahun menjabat sebagai kepala desa sungai batu gantih kembali terpilih dan dilantik menjadi pengurus APDESI (asosiasi pemerintah desa seluruh indonesia) provinsi jambi, yang mana untuk APDESI pusat di ketuai oleh Dr. H. Sindawa Tarang SH. MH. yang dalam kesempatan tersebut juga dihadiri oleh Kapolda Jambi dalam kata sambutan nya berharap agar Polri bisa bersinergi dengan pemerintah desa.

Photo suardesi bersama Kapolda Jambi saat pelantikan pengurus APDESI  provinsi

Dengan terpilihnya suardesi kades sungai batu gantih bersama empat rekan nya yaitu: Afrisal kades Siulak Panjang, Busmarudin kades Bunga Tanjung, Candra Setiyawan kades Ladeh dan Mukhlas kades baru Tamiai yang saat ini mendapat amanat menduduki jabatan sebagai anggota APDESI provinsi Jambi di harapkan dapat menjadi jalan kemudahan bagi kepala desa yang ada di kabupaten kerinci dalam berkordinasi dan berkomunikasi dengan pemerintah provinsi jambi (wn)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *