Proyek Pagar Kantor BP4D Kerinci Diduga Menyalahi Spek Teknis

  1. Kerinci-Sembilunews.com. Pada saat pelaksanaan pekerjaan proyek pagar depan Kantor BP4D yang berlokasi di Bukit Tengah ditemukan pelaksanaan pekerjaan yang diduga tidak dilaksanakan dengan benar, belakangan diketahui Nilai kontraknya sebesar Rp. 199.950.000. yang dilaksanakan oleh CV. Lubuk Tanjung yang dalam pengerjaan nya diduga dikerjakan asal jadi sehingga dapat berdampak buruk bagi kwalitas pekerjaan.

KPA yang merangkap sebagai PPK pada proyek tersebut belakangan di ketahui berama Yasrumal yang juga menjabat sebagai Sekretaris di Kantor BP4D ketika hendak di konfirmasi dikantornya yang bersangkutan sedang dinas luar tepat nya sedang mengadakan rapat pembahasan anggaran di kantor DPPKA ujar salah seorang staf dikantornya sembari memberikan nomor kontak WA kepada awak media ini pada selasa 8/10.

Dalam pesan WA nomor kontak  0812 7884 xxxx awak media ini mencoba menanyakan tentang kebenaran yang bersangkutan menjabat sebagai KPA dan sukses PPK pada proyek tersebut dan apakah yang bersangkutan memiliki sertifakat ahli sebagai persyaratan menjabat sebagai Pejabat Pembuat Komitmen (PPK) yang dari pesan WA tersebut di ketahui pesan telah dibaca dengan tanda dua conteng biru di sudut kanan bawah pesan tersebut, namun sampai saat ini belum di balas. (Red)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *