Hebat…! Camat Gunung Kerinci Diduga  Main Proyek Bersama Keluarga 

Kerinci-Sembilunews.Com. Oknum Camat Gunung Kerinci Drs. Selhanuddin, diam- diam ternyata menunjuk mertuanya sendiri selaku kontraktor pelaksana proyek pada anggaran Kecamatan Gunung Kerinci tahun 2019 ini.

Diketahui, ada tiga paket proyek yang bersumber dari APBD Kabupaten Kerinci untuk Kecamatan Gunung Kerinci, yakni, Pengadaan Paving Block senilai Rp. 101 juta, Rehabilitasi Pagar Kantor Camat senilai Rp. 198 juta, dan Rehabilitasi Bangunan Gedung Kantor Camat senilai Rp. 195 juta.

Pembangunan Pagar Kantor Camat Gunung Kerinci

Selain pagar , Dua paket tersebut, diduga dikerjakan oleh mertua Camat Gunung Kerinci Drs. Selhanudin

Hal ini tentu saja merupakan salah satu bentuk tindakan penyimpangan alias KKN ( Korupsi, Kolusi dan Nepotisme ) dan tentu saja dapat ditindak secara hukum. “Yo, itu proyek milik mertuo camat Selhanuddin” ungkap salah seorang pegawai Kecamatan kepada media ini.

Camat Gunung Kerinci saat hendak di konfirmasi beberapa kali dikantornya tidak ada ditempat , di hubungi via phon , istrinya yang menjawab dan menyampaikan camat sedang tidak ada di rumah.

Pegawai Kecamatan yang hadir dikantor tidak satupun yang tahu siapa PPK dan PPTK proyek tersebut. Mereka tidak dilibatkan dalam hal ini , terkesan Selhanudin tidak transparan dalam mengelola keuangan negara sehingga dia menutup nutupi agar tidak ketahuan adanya keterlibatan dirinya sendiri , dengan cara menyerahkan pekerjaan proyek tersebut kepada mertuanya.

Suara miringpun terdengar dari salah seorang pegawai Kecamatan diruang kerjanya ” Camat ini Mansur ” ( makan surang) , sangat disayangkan seorang pemimpin nomor satu di Kecamatan Gunung Kerinci ini sudah tidak dipercayai lagi oleh anggotanya sendiri.

Bupati Kerinci diminta Copot Camat Gunung Kerinci yang diduga terlibat KKN dan menunjukan mertuanya sendiri dalam mengerjakan proyek Kecamatan.(AL)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *