Tour De Singkarak Mulai Berdampak Bagi Ifrastruktur Jalan Kerinci.

Kerinci-sembilunews. com. Sebulan menjelang waktu pelaksanaan acara lomba balap sepeda bertaraf internasional membuat kesibukan Pemerintah daerah Kabupaten kerinci dalam membangun jalan yang akan di lewati oleh para pembalap dari berbagai Negara luar yang akan membuat keuntungan lain nya yang akan di dapat seperti wisata kerinci akan populer di puluhan negara luar sebagai peserta lomba yang mamastikan keikut sertaan nya, seperti yang pernah di bertiakan media ini sebelum nya.

Dinas PU menjadi instansi yang mendapat perhatian kusus pada APBD-P 2019 kabupaten kerinci, digelontorkan 20 milyar lebih anggaran dalam memenuhi target jalan mulus sepanjang rute menjadi persyaratan mutlak yang harus di penuhi.

Namun pendapat salah seorang pegawai dinas pu kerinci yang enggan di sebutkan nama nya menyebutkan sebentuk kritik teehadap perlakuan pihak cv bersama pengawas di lokasi pekerjaan yang mengabaikan motode kerja eksavator dalam melaksakan pekerjaan di jalan aspal. Sebab jalan tersebut sebelum nya bernilai 18 milyar lebih, jangan waktu mendesak menjadi alasan untuk mengabaikan Spesifikasi Teknis Pekerjaan. ujarnya bernada kesal terhadap kenyataan yang dilihat nya setiap pagi. (wn)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *