KRACKER SUPERMOTO KERINCI PEDULI ASAP, BAGIKAN MASKER GRATIS

Sungai Penuh – SembiluNews. Dampak Karhutla beberapa waktu yang lalu, yang dampaknya masih terasa hingga kini, tidak terkecuali di Kota Sungai Penuh dan Kerinci, banyak mengundang simpati dari Pemerintah dan Oraganisasi-organisasi serta kaum Milenial, salah satunya adalah organisasi Kracker Supermoto Kerinci, (21/9)

Anggota Kracker Supermoto Kerinci ini yang kurang lebih sebanyak 40 Orang, turun langsung ke jalan untuk menggalang aksi membagi-bagikan masker kepada masyarakat di Kota Sungai Penuh, mereka mengambil lokasi di Jembatang Layang Sungai Penuh, dengan alasan banyak yang akan melintas di area ini, sehingga ini adalah merupakan salah satu lokasi yang strategis untuk membagikan masker kepada masyarakat yang menempun jalan ini, Ujar Rido Ilhamsyah yang selaku Bendahara organisasi ini.

Ketika dikonfirmasi oleh awak media SembiluNews, mereka menggunakan Dana Kas dari Organisasi yang dikumpulkan setiap bulannya, sehingga bisa melakukan aksi bagi-bagi masker gratis ini kepada masyarakat.

Rido Ilhamsyah juga mengatakan “Saat bagi-bagi masker, kami sangat senang bisa membantu sesama dan peduli akan kesehatan masyarakat akibat asap. Walaupun kami hanya komunitas motor kami sangat peduli” (Uje)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *