Pelantikan Pejabat Sementara Desa Pahlawan Belui Kec. Depati Tujuh

Kerinci-Sembilunews. Tepatnya pada hari Senin tanggal 2 Mei 2019, diaula Kantor Camat Kecamatan Depati Tujuh telah diambil sumpah jabatan serta pelantikan pejabat sementara dan serah terima jabatan oleh Pemerintahan Desa Pahlawan Belui demisioner Kecamatan Depati Tujuh, yang dalam hal ini sesuai dengan SK Bupati Kerinci Nomor 141/Kep 256/2019, telah terpilih pejabat sementara Desa Pahlawan Belui  Suci Leoni Murni S.Si yg menggantikan pejabat demisioner Pendi Kariawan Dpt.

Dalam sambutannya Camat Depati Tujuh Bapak Azhari S.Sos menyampaikan, pejabat terpilih agar dapat menjalankan tugasnya dengan jujur, adil, terbuka dan amanah sesuai  undang undang yang berlaku.

Disisi lain mantan pejabat kepala desa demisioner Pendi Kariawan juga berharap penuh kepada pejabat kepala desa terpilih, untuk dapat menjalankan tugas sebaik-baiknya, mengingat dalam waktu yang dekat dana desa harus direalisasikan, mengingat bahwa hampir sebagian desa dalam Kabupaten Kerinci telah mulai melaksanakan pencairan dana desa bahkan tidak sedikit desa yang sudah mulai melaksanakan pembangunan desa melalui dana desa tersebut.

Ucapan selamat dan harapan juga disampaikan dari seluruh masyarakat Desa Pahlawan Belui, semoga apa yang dicita citakan oleh masyarakat dapat tercapai hendaknya,” tutur salah seorang masyarakat perwakilan masyarakat Desa Pahlawan Belui  Indra Rio yangg juga dipercaya sebagai Ketua BPD Desa Pahlawan Belui.

Disisi lain Suci Leoni Murni S.Si Pejabat Kepala Desa sementara Desa Pahlawan Belui yang juga merupakan Staf di Dinas Lingkungan Hidup Kabupaten Kerinci, mengharapkan kepada masyarakat mari sama sama kita jaga dan kawal dana desa ini agar tercipta pembangunan yang lebih baik kedepannya. ( Riki )

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *