ESWANDI MANTAN KADES DUA PRIODE SIAP MELANJUTKAN PEMBANGUNAN KOTO DIAN

Sungai Penuh-Sembilu News. Eswandi mantan Kepala Desa Koto Dian, Kecamatan Hamparan Rawang, Kota Sungai Penuh, Provinsi Jambi. Yang telah menjabat selama dua periode semenjak tahun 2008 sampai 2019 dengan telah menunjukkan prestasinya berkeinginan melanjutkan kepemimpinannya dengan akan ikut dalam bursa pilkades serentak mendatang.

Dimasa menjabat sebagai Kepala Desa Koto Dian beliau telah banyak berhasil membangun desanya. Salah satu contoh yang diperjuangkan Eswandi sebelum adanya Dana Desa adalah Jembatan Penghubung antara Desa Koto Dian dengan Desa Larik Kemahan serta Bronjong Penahan Banjir, selain itu berkat kerjasama dan swadaya masyarakat sekitar rencana pembangunan Mesjid Baiturrahim dari pekerjaan nol persen sampai selesai seratus persen dapat terwujud.

Sedangkan semenjak adanya dana desa, Eswandi telah berhasil membangunan pekerjaan kantor desa, jalan Setapak Sepanjang 1 kilometer, drainase lebih dari 1 kilometer.

Jikalau dalam pilkades untuk periode 2019/2025 beliau akan menyelesaikan berbagai keinginan masyarakat Desa Koto Dian yang belun bisa dituntaskan pada masa pemerintahan terdahulu.

Seperti yang disampaikan Eswandi kepada awak Sembilu News beberapa waktu lalu “Jika dalam pemilihan mendatang saya masih diberi kepercayaan oleh masyarakat Koto Dian maka saya akan melanjutkan pembangunan infrastruktur dan sumber daya masyarakat agar kedepan ekonomi masyarakat juga akan menhadiri lebih maju.
(Uje)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *