Sembilu News

PROYEK SILUMAN DI BUKIT TENGAH DIDUGA MENYALAHI BEESTEK

Kerinci-Sembilu News. Kegiatan Proyek Jalan di Kecamatan Siulak Mukai Kabupaten Kerinci hampir Luput dari pantauan Media, padahal proyek yang terletak di dekat Perkantoran Bukit Tengah ini sudah selesai di laksanakan namun belum pernah di publis, jika di cermati pelaksanaan nya diduga kuat tidak sesuai spesifikasi teknis.

Seperti dari pantauan media ini di lokasi proyek tidak menemukan adanya papan merk proyek sebagai sumber informasi terkait pekerjaan dimaksud, dan ditemukan permukaan Badan jalan yang telah selesai dihamparkan material perkerasan nya dan digilas namun ketebalan nya diduga tidak sesuai Spesifikasi Teknis sehingga berpotensi menimbulkan kerugian Negara

Sedangkan kelayakan material yang di gunakan untuk proyek tersebut di ketahui belum memperoleh rekomendasi dari pihak Laboratorium Teknik Pemerintah Daerah Kerinci atau Belum di Uji kelayakan sebagai mana mestinya dalam pelaksanaan Proyek Pemerintah.

Seperti yang di sampaikan oleh Fadli Kepala Laboratorium Teknik Pemerintah Daerah Kabupaten Kerinci kepada media ini pada (6/8/2019) yang mengatakan ” sampai saat ini belum ada satu kegiatan proyek yang melaksanakan uji Labor”. (tim)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Share via
Copy link
Powered by Social Snap