Sembilu News

KASUBBAG KEUANGAN DINAS PENDIDIKAN KAB. KERINCI, BANTAH TERLIBAT PROYEK

Kerinci-Sembilunews. Kasubbag Keuangan Dinas Pendidikan Kab. Kerinci membantah terlibat dalam kegiatan proyek di Dinas Pendidikan Kab. Kerinci. Bantahan tersebut setelah konfirmasi yang disampaikan kepada media Sembilu News.

Dari hasil konfirmasi lanjutan Sembilu News dengan Kasubbag Keuangan menjelaskan, “ saya tidak terlibat dalam kegiatan proyek Paving Blok SMP NEG. 14 Kerinci, dan yang mengerjakan proyek tersebut adalah Iwar Tonol dari CV. Cipta Setia Prima,” jelasnya.

Mencuatnya isu oknum Pejabat Dinas Pendidikan Kab. Kerinci terlibat dalam proyek PL di Dinas Pendidikan Kab. Kerinci, media Sembilu News telah berusaha untuk konfirmasi sebelumnya secara langsung dengan DY tersebut, baik dikantornya maupun via phone.

DY sendiri jelaskan, saya bukan menghindar saat wartawan media Sembilu News mau konfirmasi dengan saya, waktunya memang belum tepat karena kesibukan saya. Tentang isu tersebut bisa bergulir mungkin ada pihak-pihak yang tidak senang dengan saya. Biasalah hal seperti itu bisa saja terjadi. Yang jelas saya tidak terlibat dalam proyek di SMP Neg. 14 Kerinci,” ungkap DY. (red)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Share via
Copy link
Powered by Social Snap