Sembilu News

PROYEK SWAKELOLA SMPN 28 KERINCI RAWAN PENYIMPANGAN

Sembilu News-Kerinci. Proyek Rehabilitasi Tiga Ruangan Kelas Sekolah Menengah Pertama Negeri 28 Kerinci Tahun Anggaran 2019 yang dikerjakan secara Swakelola oleh pihak Sekolah diduga kuat terjadi Penyimpangan.

Dari pantauan Media SembiluNews di lokasi proyek tersebut banyak ditemui beberapa kejanggalan, seperti penggunaan material yang dinilai sudah tidak layak pakai namun masih saja di pergunakan, sehingga menimbulkan kecurigaan adanya dugaan permainan pihak yang melaksanakan kegiatan tersebut yang ingin meminimalkan biaya agar bisa memperoleh keuntungan besar.

Seperti yang disampaikan oleh warga setempat ketika dimintai keterangannya pada (1/8) mengatakan “semenjak dikerjakan dua minggu yang lalu, saya tidak melihat material lain selain baja ringan dan atap yang digunakan pada proyek ini, sedangkan material lain tidak kelihatan dibawa dari luar yang digunakan pada proyek ini, dan saya berharap agar proyek ini dikerjakan sebagaimana mestinya agar kwalitas pekerjaan bisa bertahan lama dan tidak membahayakan anak-anak yang bersekolah di sini.

Sedangkan pihak pelaksana kegiatan sampai saat ini belum dapat di temui untuk di minta keterangan nya. (AR/FR)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Share via
Copy link
Powered by Social Snap