RUMAH WARGA PONDOK TINGGI DILALAP SIJAGO MERAH

 

SembiluNews, Sungai Penuh
Jum’at Sore 26/7 terjadi insiden Kebakaran di RT. 4 Lingkungan Lembah Lawang Kelurahan Pondok Tinggi Kota Sungai Penuh, sebuah rumah Dua Lantai Terbakar dilalap si jago merah, menurut keterangan warga sekitar yang berada di lokasi kejadian mengatakan “Titik Api berasal dari lantai dua, diduga akibat terjadi nya hubungan pendek atau Korsleting Listrik, tekasnya

Kebakaran tidak sempat meluas karena tinggi nya antusias warga untuk membantu menjinak kan Api, dan ditambah dengan kesigapan Pasukan DAMKAR yang mendatangi tempat kejadian.

Dengan menurunkan 4 unit mobil DAMKAR maka dalam waktu yang tidak terlalu lama Api sudah dapat dijinakkan, dan dalam kejadian tersebut tidak menelan korban jiwa.
Diah Mayasari Kepala Lingkungan setempat saat konfirmasi Media Sembilu News mengatakan “untung pemadam kebakaran datang serta bertindak cepat, sehingga Api dapat di Jinak kan dalam waktu cepat, butuh waktu sekitar satu jam bagi Petugas Damkar dan warga untuk menjinakan sijago Merah.
Sedangkan Pihak DAMKAR sampai saat ini belum bisa dimintai keterangan terkait dengan Peritiwa kebakaran tersebut. (PUTRA NANDO)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *