Kuat Dugaan Pungli Pelantikan Kepala Sekolah Di Merangin, Kepsek Pernah Tersandung Kasus Asusila Kembali Di Lantik

SembiluNews – Merangin. Dugaan kuat pungli di lingkup Dinas Pendidikan Kabupaten Merangin kembali menguat, pasalnya untuk menjadi seorang Kepala Sekolah harus mengeluarkan uang puluhan juta rupiah, kalau ada uang siapapun bisa jadi Kepala Sekolah.

Menguatnya ada dugaan  pungli di lingkup Dinas Pendidikan Merangin adalah, Kepala Sekolah yang sudah pernah tersandung kasus Asussila terhadap muridnya sendiri pada tahun lalu, dan pernah di laporkan ke pihak berwajib malah di angkat kembali menjadi Kepala sekolah di Salah satu SMP Negeri di Merangin.

Seperi yang di ungkap sumber Wartajambi.id bahwa Kepsek SMP N 48 itu pernah tersandung kasus Asusila, dan di berhentikan dari Kepala Sekolah, kok sekarang di lantik kembali menjadi Kepala Sekolah ini ada apa ?.

” Kepala Sekolah SMP Negeri 48 Itu Pernah tersandung kasus asusila ,tatapi masih Bisa juga di lantik ,yang Jelas Pasti lah Ado Unsur Suap itu ,” Uangkap Sumber.

Di tambah lagi oleh Narasumber ,Bahwa Kepsek Tersebut di laporkan sewaktu menjabat Kepsek di SMP Negeri 45 Merangin, sehingga dirinya di laporkan ke pihak yang berwajib.

”Dulukan Kepsektu Pernah Menjabat Di SMP 45, Pernah bermasalah jugo dan di laporkan ke polisi ,Dan sekarang Kepsek tu di lantik Jugo menjadi Kepsek SMP N 48 Merangin,”Pungkasnya.(*)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *