DIDUGA KEPALA SEKOLAH SMK N 7 KERINCI LAKUKAN PUNGLI, DINDING SEKOLAH PENUH CORETAN HUJATAN.

Kerinci-Sembilu News. SMK Neg 7 Kerinci yang beralamat di Desa Pasar Baru Pelompek Kec. Gunung Tujuh, pagi tadi dikejutkan dengan adanya coretan coretan yang menghujat sang Kepala Sekolah yang bernama Drs. Aprisal.

Siswa maupun guru yang hadir pagi, sangat terkejut dengan adanya coretan coretan didinding sekolah, kantor kepala sekolah, ruang laboratorium, dan ruang belajar menjadi ajang melampiaskan kekecewaan kepada kepala sekolah.

Saat awak media Sembilu News konfirmasi dengan siswa, bahwa coretan terjadi pada malam tadi karena kemaren belum ada, coretan tersebut dikarenakan siswa merasakan kecewa dengan kepala sekolah terutama masalah pungli uang perpisahan yang telah dibayarkan oleh siswa, namun saat saat ini tidak ada kejelasan kapan akan diadakan perpisahaan, “ ungkap siswa.

Iuran perpisahan untuk kelas 10 sebesar Rp. 50.000,- kelas 11 sebesar Rp. 50.000 dan kelas 12 sebesar Rp. 250.000 sedangkan disekolah lain sudah pada selesai melaksanakan kegiatan perpisahaan.

Dinding-dinding sekolah SMK N 7 Kerinci yang dicoret untuk melampiaskan kekecewaan kepada kepala sekolah

Coretan coretan dinding sekolah antara lain “ Kepsek pungli, Drs. Aprisal Kanibal, kembalikan uang kami, kenapa uang kami dilenyapkan, bangsa ini tidak kekurangan pintar, tapi kekuran jujur dan coretan coretan lainnya dipintu kantor kepala sekolah juga  disilang dengan warna merah “, sampai saat ini belum diketahui siapa yang melakukannya.

 

Ketua Komite Sekolah yang di konfirmasi via Handpone menjelaskan bahwa ia tidak mengetahui tentang adanya pungutan uang perpisahaan tersebut.

Kepala sekolah saat awak media sembilu news di sekolah belum ada disekolah dan saat dikonfirmasi masalah coretan coretan tersebut, kepala sekolah sampaikan belum mengetahuinya. (AL)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *