Braakkk, Mobil Yaris Hantam Sepeda Motor Supra.

Sembilu.news – SUNGAI PENUH. Laka lantas kembali terjadi di ranah kerinci, kali ini mobil Yaris bernopol BG 377 DD, milik Mai zarlis, yang dimudikan hendra seorang pegawai ducapil kabupaten kerinci. Bertabrakan dengan sepeda motor jenis Supra nopol BH 6709 DJ, yang dikendarai Andri. Di depan kantor dinas dukcapil kabupaten kerinci, pada senin, (24/06/2018), Pukul 15.35 wib.

Kronologis kejadian, sepeda motor Supra melaju kencang dari arah kantor bupati hendak menuju akper. Setiba di simpang depan kantor ducapil, tiba-tiba melaju kencang mobil Yaris dari arah rumah sakit umum hendak menuju kantor ducapil.

Brakkk, setiba dipersimpangan tiga. Depan kantor ducapil kabupaten kerinci, mobil Yaris langsung menghantam bagian kiri motor Supra tersebut. Warga yang berada dilokasi kejadian kaget. Langsung berlarian ke arah bunyi suara benturan keras tersebut.

Menurut salah seorang saksi mata, motor kencang dari arah bupati, mobil dari arah rumah sakit umum HA. Matalip. Tiba di simpang depan ducapil, terjadi tabrakan tersebut.

“Motor sama mobil, korban kaki pengendara sepeda motor kaki nya yang kena. Sekarang sudah di bawa ke tempat urut.” Ujar salah seorang saksi.

Saat ini mobil dan motor berada di kantor ducapil kabupaten kerinci. ( Tim ).

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *