Pejuang Subuh Merangin Dan Komunitas Islam, Galang Dana Untuk Palestina

Sembilu.News – MERANGIN. Pejuang subuh Merangin, Pemuda pemudi SMKN 1 dan Pemuda Masjid Waskita karya. Galang  dana untuk Pelestina pada Jumat, (17/05/2019). Yang berlokasi di simpang 4 depan kantor Bupati Merangin.

Ketua Pejuang Subuh Merangin Azem (apek) mengatakan, mulai donasi dana pada tanggal 17 Mei 2019 dan rencana selesai sebelum 4 hari mau lebaran.

“Kegiatan sudah berjalan 2 hari,  Selain para pejuang subuh, juga ada dari komunitas Islam lainya. dari adik-adik kita Pemuda pemudi SMKN 1 Merangin, dan dari Pemuda masjid Waskita karya inhsa ALLAH akan berlanjut sampai 4 hari sebelum lebaran.  “kata azem

Dilanjutkan azeem, Selama 2 hari menggalang dana sudah terkumpul 20 jutaan. Sampai dana terkumpul 100 juta, target yang akan dilakukan Para pejuang subuh dan komunitas Islam lainnya.

” Target kita bantuan ini bisa mencapai 100 juta. Alhamdulillah selama 2 hari telah berjalan, dana telah terkumpul 20 jutaan.” Lanjutnya

Azem mengungkapkan alasan melakukan kegiatan ini.

“Ingin membantu meringankan beban saudara-saudara kita yang ada di Palestina. Mereka telah berjuang sangat luar biasa mempertahankan masjid Al-aqsa dan tanah palestina,”ujarnya.

Menurutnya, sebagai muslim yang baik, sudah sepantasnya harus bergerak untuk membantu. Jarak yang jauh tidak menjadi hambatan, karena sekecil apapun yang diberikan Insya Allah, dapat bermanfaat. ( * )

Reporter :Adhe Pranata

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *