Hanyut Saat Mencari Ikan, TRC Dan Warga Telusuri Sungai Indra Pura

Sembilu.News – KERINCI.  Korban hanyut kembali mendadak heboh terjadi di kabupaten kerinci. kali ini korban bernama tarian ( 45 ), warga sungai betung, kec Gunung kerinci, kab. Kerinci. saat ini masih dalam pencarian.

Diketahui Korban bersama 2 ponaannya, pada Jumat ( 26/ 04/ 2019 ). saat hendak pulang dari mancari ikan di sungai indra pura tersebut. korban terpeleset di tebing pinggiran sungai. korban sempat diselamat oleh kedua ponaannya, namun penyelamatan tersebut gagal, dan korban pun terseret arus sungai.

kedua ponaan korban panik, dan segera melapor ke warga kampung. warga yang mendapatkan laporan segera menuju lokasi korban hanyut. yang jarak tempuh kurang lebih 8 jam perjalanan  dari desa sungai betung.

Riko Selaku ketua tim TRC mengatakan, 3 hari percarian namun korban juga tidak ditemukan, Kepala Desa Sungai Betung hilir  pun segera meminta bantuan Tim Reaksi Cepat ( TRC ).  Mendapatkan laporan, 6 Anggota Tim Reaksi Cepat (TRC), Dan pemandu 3 orang kembali telusuri sungai indra pura tersebut.

” korban ini hanyut sudah 2 hari, jadi kita mendapatkan laporan baru pada hari ini. dengan mengerahkan 6 orang nggota TRC dan 3 orang pemandu, untuk kembali mencari korban tarian ini.” ujarnya.

 

REPORTER : Ferer Anco

EDITOR       : Adhe Pranata

 

 

 

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *