Pleno Kecamatan Rekapitulasi Suara Pemilu 2019 Dapil 2, Kecamatan Kayu Aro Barat Selesai Lebih Awal dari Dua Kecamatan Lainnya.

Sembilunews-Kerinci. Rapat pleno Rekapitulasi hasil Pemilu Tahun 2019 di Dapil 2, Kecamatan Kayu Aro Barat selesai lebih awal dari dua kecamatan, yakni Kecamatan Kayu Aro dan Kecamatan Gunung Tujuh.

Suasana Rapat Pleno Rekapitulasi Suara Pemilu 2019 Kec. Kayu Aro Barat di Ruang Kantor Camat Kayu Aro Barat

Hasil pantauan media ini Kecamatan Kayu Aro Barat yang terdiri dari 17 Desa 70 TPS, rapat pleno rekapitulasi suara hasil pemilIhan umum Kecamatan Kayu Aro Barat yang dilaksanakan di Kantor Camat Kayu Aro Barat, Rabu (24/04/2019) selesai proses rekapitulasi tingkat kecamatan.

 Hal ini di benarkan oleh Heri Ketua Panwascam Kayu Aro Barat. Bisa selesai lebih cepat dari 2 kecamatan lainnya, Heri jelaskan,” Alhamdulillah dalam proses rekapitulasi di Kayu Aro Barat ini, berjalan lancar dan aman, apabila ada permasalahan tentang perbedaan hasil, baik dari saksi maupun dari panwas, bisa selesai sampai pembukaan C1 Plano saja, sehingga tetap bisa berjalan dengan lancar,” ungkap Heri.

Untuk Rekapitulasi Hasil Suara Kecamatan Kayu Aro menurut keterangan Hedi Siswadi Ketua Panwascam Kayu Aro kepada media sembilu news, untuk Kecamatan Kayu Aro Insya Allah selesai 10 desa dari 21 desa di Kec. Kayu Aro dengan jumlah TPS sebanyak 71 TPS . Sampai saat ini suasana rapat pleno rekapitulasi yang berlangsung di Mess Pemda Kab. Kerinci berjalan dengan aman dan lancar, “ ungkap Hedi.

Suasana Rapat Pleno Rekapitulasi Suara Kec. Gunung Tujuh di Ruang Kantor Kecamatan Gunung Tujuh.

Proses Rekapitulasi Suara di Kec. Gunung Tujuh dari pantauan media ini di Kantor Camat Gunung Tujuh masih berlangsung. Kecamatan Gunung Tujuh terdiri dari 13 desa dengan jumlah TPS sebanyak 48 TPS. Suasana di lokasi perhitungan masih dihadiri oleh para saksi dan tim sukses para caleg.

Menurut Ketua Panwas Gunung Tujuh Hendi Torial, sampai saat ini perhitungan suara untuk Kecamatan Gunung Tujuh sampai sore ini sudah rampung 7 Desa. Dan masih berjalan dengan aman dan lancar. (Spm)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *