AMRIZAL CALEG GOLKAR DAPIL 2 REBUT KEMBALI KURSI DEWAN UNTUK PERIODE KEDUA KALINYA DENGAN PEROLEHAN SUARA SEMENTARA 2653

Sembilunews-Kerinci. Amrizal Anggota DPRD Kab. Kerinci dari fraksi partai Golkar  kembali unggul saat maju mencalonkan diri sebagai calon legislatif dari dapil 2 kerinci , dalam pertarungan pileg 2019 ini  suara yang peroleh jauh lebih banyak dari pencalonan dirinya 2014 sebelumnya, saat ini untuk hitungan sementara sesuai hasil C1 Golkar mendapat 4724 suara, yang diungguli Amrizal dengan perolehan suara 2653 dan disusul Sartoni yang juga Ketua Partai Golkar Kab. Kerinci dengan perolehan suara 1217 dan selanjutnya Desrita 786 Suara.

Amrizal berharap seluruh kader Golkar bisa merawat konstituennya dengan baik merasa ikut bertanggung jawab soal bagaimana membesarkan Partai Golkar di Kab. Kerinci dan Provinsi Jambi. Siapapun yang unggul tetap harus kita dukung dan ini secara kebetulan saja dirinya unggul karena masih dipercayai masyarakat  untuk mewakili suara rakyat dari dapil 2 Kerinci, jadi jangan terpengaruh dari pihak lain yang ingin memamfaatkan situasi untuk mencari cari kesalahan dirinya

Amrizal mengatakan para caleg Golkar tetap menjaga kekompakan , apalagi Golkar memiliki sejarah besar dikancah perpolitikan Kab. Kerinci karena selalu mendapat kursi pimpinan Dewan hampir setiap periode dan mudah mudahan kali ini 2019 Golkar masih bisa merebut kembali kursi tersebut.

Tokoh masyarakat Kayu Aro menyampaikan ke awak media ini Amrizal satu satunya caleg incambent yang memiliki basis kuat dikarenakan selama ini perjuangannya sangat menyentuh langsung ke masyarakat dan orangnya rendah hati , baik serta ramah inilah yang membuat masyarakat masih memberi amanah kepercayaan kepada dirinya, terbukti dengan angka 2653 suara individu paling tinggi untuk dapil 2 Kerinci.

Ditempat terpisah beberapa Caleg Golkar menceritakan sedikit kekecewaan terhadap Ketua Partai Golkar Kab. Kerinci Sartoni yang hingga saat ini tidak mencairkan uang saksi, sehingga mereka harus membayar dengan uang pribadinya. (SPM)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *