ROBIYATUL ADDAWIYAH CALEG PENDATANG BARU, BERPELUANG BESAR MERAIH KURSI DPRD KERINCI

Sembilunews-Kerinci. Pemilihan legislatif 2019 sepertinya menjadi panggung yang nyaman bagi para caleg pendatang baru karena mereka tidak kalah kuat dengan sang petahana dalam merebut hati suara pemilih.

Menurut aktifis dan masyarakat Kayu Aro Robiyatul Addawiyah yang sehari hari panggilan akrabnya Widia adalah caleg pendatang baru yang mampu bersaing dan punya peluang besar untuk merebut kursi dewan didapil 2 Kerinci, ada beberapa jurus jitu yang dimiliki Widia agar berpeluang terpilih pada pileg 2019, pertama dia memiliki modal sosial yaitu memiliki relasi yang baik ditengah masyarakat , kedua memiliki modal personal dimana sosok dirinya memiliki kepribadian yang baik cerdas dan berintegritas serta punya moral yang baik.

Sebagai pendatang baru widia caleg yang paling berpeluang lolos menuju kursi dewan, memang selama ini widia tidak bergantung pada kampanye media semata, dia punya terobosan baru yang unik dan berbeda dari petahana, ia melakukan pendekatan langsung kemasyarakat serta punya gaya komunikasi yang berbeda.

Widia caleg muda yang berparas cantik ini saat ditemui wartawan dikediamannya mengatakan jika kelak duduk dikursi legeslatif akan berkomitmen mendengarkan, menyuarakan dan selalu memperjuangkan kepentingan rakyat karena masih banyak persoalan yang dikeluhkan masyarakat dan perlu dibereskan, dan ia berjanji jika terpilih nanti akan mengutamakan kepentingan rakyat daripada kepentingan pribadi dan tidak akan bermain proyek, apalagi masyarakat sudah bisa menilai bagaimana kinerja caleg petahana selama ini, ketika jejaknya buruk dia bekerja tentunya akan dinilai masyarakat itu sendiri begitu pula sebaliknya.

Beberapa warga Kayu Aro dan Gunung Tujuh yang sempat diwawancarai media ini, dibeberapa titik perkumpulan dan warung kopi juga ikut bicara mereka menyampaikan saat ini memang masyarakat sangat menginginkan wakilnya di DPR nanti, yang benar benar bisa menyuarakan suara rakyat bukan yang pintar bohongi rakyat apalagi membodohi rakyat, berjuang untuk perubahan yang lebih baik semua itu ada di Robiyatul Addawiyah caleg PDIP no urut 2 untuk dapil 2. ( Red )

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *