Terkait Penemuan Mayat Dikebun Teh Kayu Aro, Ini Dugaan Penyebab Kematian Berdasarkan Hasil Visum

Sembilunews-Kerinci, Penemuan mayat seorang lelaki yang ditemukan di Kebun Teh Kayu Aro Sabtu, 6/4/ sekira pukul 10.50 Wib bernama Afrizal warga Desa Koto Kapeh Kecamatan Siulak Kabupaten Kerinci.

Kapolres Kerinci melalui Kasat Reskrim Polres Kerinci Iptu Toni Hidayat, SE kepada wartawan di RSUD Mayjen. H.A Thalib mengatakan, bahwa “berdasarkan identitas sementara korban bernama Afrizal Warga Koto Kapeh Kecamatan Siulak Kabupaten Kerinci.

berdasarkan hasil visum dokter keluar  diduga korban sebelum diketemukan meninggal  di duga minum tuak karena ditemukan plastik bekas tuak dijaket dan dokter menyimpulkan korban meninggal karena minum tuak itu sendiri, kalau ingin lebih mendetil di otopsi dan kita menunggu dari keluarga korban maunya gimana, kalau mau di otopsi kita akan datangkan tim forensik dari luar” terangya.
Salah satu kerabat yang juga adik kandung korban mengatakan Afrisal meninggalkan rumah dan pamit sama keluarga sejak empat hari terakhir untuk pergi ke Kayu Aro, dan dua hari setelah kepergiannya tidak ada kabar berita dan pihak keluarga memutuskan untuk mencari korban hingga akhirnya ditemukan di kebun teh Kayu Aro dalam kondisi sudah tidak bernyawa lagi, dan beliau waktu pamitan dalam keadaan sehat ujar adik korban.(MA)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *